Selasa, 25 Oktober 2011

Cara Membuat Flood Pada Mig33


Flood pada room mig33 sangat bervariasi, tapi taukah anda apa arti flood mig33 itu? kalo belum tahu silahkan klik disini adapun variasi flood banyak sekali,baik yang manual maupun menggunakan auto flood untuk memberikan untuk memberikan flood pada room mig33, cara yang paling sederhana mulai dari yang manual yakni dengan mengetik texs atau emut secara berulang kedalam room mig33 dengan secepat mungkin... tapi aq jamin capek kalo menggunakan cara ini. he he he.....

Adapun cara yang lebih efektif adalah menggunakan sebuah applikasi, tentu anda pengen kan flood yang anda buat berdampak sangat dasyat pada room mig33, untuk membuat flood dengan aplikasi contohnya menngunakan brotherhood, untuk download dan cara menggunakanya silahkan anda klik disini.
ada cara yang lain jg untuk membuat flood, antara lain dengan menngunakan beberapa applikasi mig33, ini bisa dilakukan dengan hp simbian maupun java.

jk anda menngunakan hp simbian cara salah satunya menngunakan
 miyaru plus, penasaran kan? Berikut saya akan kasih sebuah applikasi khusus buat kamu yg seneng Flood, applikasi ini bekerja di Hp symbian.. Untuk Hp java mohon bersabar.

Namanya MIYARU MC PLUS , silahkan Download disini

sumber: http://infonetmu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar